SMART CARD ITB
Smart Card ITB merupakan kartu akses kendaraan untuk memasuki area ITB Kampus Ganesha dan ITB Kampus Jatinangor. Smart Card ITB diberikan kepada Civitas Akademika ITB khususnya bagi Dosen Tetap, Tendik dan Tenant yang bekerjasana dengan ITB. Kendaraan yang akan memasuki area Kampus Ganesa diwajibkan menggunkanan Smart Card guna menjaga lalulintas dan lingkungan kampus menjadi lebih aman dan tertib.
Dalam rangka menjaga lingkungan kampus yg aman dan nyaman, pada tangga 1 Juli 2025 UPT K3L memberlakukan kepada seluruh civitas agar menggunakan Smart Card ITB untuk memasuki area kampus Ganesha. Diharapkan agar seluruh civitas akademika ITB dapat mematuhinya.
Berikut Ketentuan Smart Card ITB
Penggantian Kartu Hilang |
Syarat & Ketentuan | |
– Biaya penggantian Rp. 100.000,- | Transfer ke Virtual Account Bank Mandiri Nomor : 8835262120100125 K3L Kartu Akses Kendaraan | |
– Lampirkan Surat Kehilangan dari Satpam ITB | ||
– Lampirkan Bukti Pembayaran | ||
Penggantian Kartu Rusak |
Syarat & Ketentuan | |
– Biaya penggantian Rp. 50.000,- | Transfer ke Virtual Account Bank Mandiri Nomor : 8835262120100125 K3L Kartu Akses Kendaraan | |
– Kartu yang rusak dikembalikan | ||
– Lampirkan Bukti Pembayaran | ||
Permohonan Baru/Update Data/Tambah/Hapus Nomor Kendaraan
(Nomor yang terdaftar dalam Kartu Akses max 5 Nomor Kendaraan) |
Nomor dan jenis kendaraan yang didaftarkan/ditambahkan
(Untuk pemohon baru khusus KJP, Asisten Akademik dan Outsourcing, mohon dilampirkan fotokopi SPK Terbaru) |
|
Nomor dan jenis kendaraan yang dihapus
|
||
Untuk Menuju Formulir Layanan Smart Card ITB, silahkan klik di sini